Friday, August 3, 2012

Fergie: Sneijder Tak Bakal Bisa Gantikan Scholes

Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa Wesley Sneijder tidak akan sanggup menggantikan peran Paul Scholes di United, lalu siapa yang bisa Sir?

Meski sempat diburu Sneijder akhirnya gagal diboyong ke Old Trafford di musim panas ini, lalu Fergie punya kata-katanya untuk playmaker milik Inter Milan tersebut.

Bagi Fergie kapasitas Sneijder berbeda dengan Scholes, jika memang ada yang bisa menggantikan peran legenda Manchester United tersebut maka orang itu mungkin Xavi Hernandez atau Andres Iniesta bukan Wesley.

"Sneijder bukan pengganti ideal untuk Scholes. Dia memang pemain fantastis tapi dia bukan yang kami cari untuk menggantikan Scholes. Hanya Xavi dan Iniesta yang sebanding dengan Scholes," tukas Ferguson.

Lalu ketika disinggung perihal sosok yang ia rasa bakal cocok menjadi suksesornya begitu ia pensiun nanti di Old Trafford, pria Skotlandia itu memberikan jawabannya.

"Saya pikir Anda akan membutuhkan seseorang yang sangat berpengalaman dalam jangka yang panjang. Tapi saya sama sekali tidak tahu siapa itu... pertama-tama, saya belum akan pensiun."

"Sudah seringkali saya ditanya seperti ini, bertahun-tahun banyak pelatih disebut cocok untuk menggantikan saya, namun nyatanya sebagain dari mereka bahkan kini tidak lagi memiliki klub yang mempekerjakan mereka," tandas Opa Fergie.

 GO

No comments:

Post a Comment