Sunday, August 5, 2012

Teroris Ancam Pertandingan Di Meksiko

Sejumlah orang melakukan penembakan terhadap polisi yang berjaga di luar Stadion Corona, saat di dalamnya tengah berlangsung pertandingan Divisi Primera Meksiko antara Santos Laguna dan Monarcas Morelia. Pertandingan pun dihentikan.

Insiden terjadi menjelang akhir babak pertama, dengan kedua kubu masih bermain imbang tanpa gol. Tak ada satu pun dari 20.000 suporter di dalam stadion terluka karena para penembak menyasar petugas keamanan. Seorang polisi mengalami cedera akibat serangan tersebut.

"Kami merasa tidak nyaman dengan situasi saat ini. Pertandingan akan dihentikan. Kami akan berusaha mengendalikan situasi ini. Kami minta maaf kepada Morelia, wasit, dan semua yang telah datang ke sini dari mana saja," Ketua Santos Alejandro Irarragorri mencoba menenangkan para penonton yang panik.

Aksi penembakan hanya berlangsung di luar stadion dan berlangsung relatif tidak lama. Pelaku tampaknya tidak tertangkap dan teridentifikasi. Ketika situasi dinyatakan aman, pertandingan tetap tidak dilanjutkan.

 GO

No comments:

Post a Comment