Friday, August 3, 2012

Ronaldo Buka Peluang Kembali Ke Manchester United

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya tidak menutup pintu untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United.

Pemain asal Portugal itu mengaku tetap menjaga komunikasi dengan mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson.

Ronaldo juga tetap menjaga komunikasi dengan rekan-rekannya di Old Trafford.

"Saya punya memori yang bagus dari Manchester United. Saat menyaksikan pertandingan-pertandingan mereka, saya merasa rindu karena saya pernah merasakan hidup di Inggris," ujar Ronaldo kepada Sky Sports.

"Meski kini bermain di Real Madrid, saya tetap berkomunikasi dengan mantan rekan saya di sana. Saya tak akan pernah melupakan siapa saja orang yang pernah membantu saya."

"Saya tidak menutup pintu kembali ke Inggris, bahkan untuk masa depan nanti. Saya sudah mengenal betul liga di sana, para pemainnya, dan juga atmosfir di sana."

 GO

No comments:

Post a Comment