Wednesday, July 20, 2011

Ada 6 Kandidat Kuat Juara EPL

Bek Arsenal, Johan Djourou, setuju dengan pendapat manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, yang menyatakan ada enam klub kuat kandidat juara English Premier League (EPL) musim depan. Keenam klub itu adalah MU, Arsenal, Chelsea, Liverpool, serta dua kekuatan baru, yaitu Manchester City dan Tottenham Hotspur.

 "Saya setuju dengan Sir Alex.  Selama satu dekade terakhir, calon juara selalu menjadi tim yang sama. Namun, uang sekarang masuk ke dalam tim seperti Manchester City dan mereka menghabiskan banyak uang untuk naik ke papan atas. Tottenham juga menjadi kandidat, karena mereka punya beberapa pemain bagus," papar Djourou seperti dikutip The Sun.

"Anda harus berjuang. Itulah yang membuat Liga Primer begitu enak ditonton karena ada persaingan. Kami tahu ada favorit, tetapi masih ada tim di luar ini yang bisa membuat masalah," jelas pemain asal Swiss tersebut.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, di antara enam tim tadi, Arsenal kini tak lagi menjadi unggulan utama. Menurut media-media Inggris, MU, Chelsea, dan City kini berada di lintasan terdepan dalam persaingan juara.

"Aku pikir Arsenal masih favorit karena jika melihat musim lalu, masalah sebelumnya adalah kami tidak bisa mengalahkan tim besar, tetapi musim lalu kami berhasil mengatasinya. Jadi, aku pikir kami hanya perlu memperbaiki sedikit hal dan musim depan akan bagus untuk kami," pungkas pemain 24 tahun tersebut.
 GO

No comments:

Post a Comment