Sunday, July 24, 2011

Ulah 'Nakal' Balotelli Buat Mancini Geram (Video)

Roberto Mancini akhirnya habis kesabaran. Sang manajer Manchester City tampak kesal dengan ulah penyerangnya, Mario Balotelli pada laga persahabatan melawan LA Galaxy.

Entah apa maksud Balotelli, tapi sang pemain memang terlihat menyia-nyiakan kesempatan di depan mata untuk mencetak gol dengan melakukan tendangan backheel .

Mancini kesal dengan aksi sang striker, ia melompat geram dan langsung menginstruksikan James Milner untuk melakukan pemanasan. Tak lama kemudian, Balotelli pun ditarik keluar. Balo yang merasa tak bersalah lantas tak terima ditarik keluar. Ia terlihat protes terhadap keputusan sang manajer.

Usai pertandingan, Mancini yang masih geram mengomentari kejadian itu. Baginya, Balotelli harus belajar untuk lebih profesional. "Kami harus selalu profesional, serius, dan saya pikir saat itu Mario tidak melakukan hal itu. Itulah mengapa saya menariknya keluar," ungkap Mancini kepada Daily Mail .

"Jika kamu mempunyai peluang untuk mencetak gol, kamu harus melakukannya. Saya berharap dia bisa belajar dari hal ini. Itu hukuman yang cukup baginya untuk digantikan setelah 30 menit, tapi bagiku itu sudah selesai," tandas sang manajer. (JoPauline)



 GO

No comments:

Post a Comment