Friday, July 22, 2011

Kaus Rooney Paling Laris di Inggris

Wayne Rooney mungkin memang bernomor punggung 10, namun kini di Inggris dia adalah yang nomor 1, loh kok bisa? Iya ini tentang penjualan kaus bintang Manchester United tersebut.

Penjualan kaus replika punya pemain botak tersebut kini menjadi yang paling laris di Inggris, data tersebut berdasarkan data yang ada di musim 2010-2011 kemarin.

Angka penjualan kaus milik Rooney menjadi pemimpin di daftar 10 besar kostum paling laris, dirinya berhasil mengkudeta posisi Fernando Torres yang kini membela Chelsea.

Keputusan El Nino yang meninggalkan Anfield menuju Stamford Bridge nampaknya sedikit mempengaruhi angka di daftar ini, kini ia turun satu tingkat ke posisi runner up alias nomor 2.

Sementara spot ketiga menjadi milik Skipper The Kop, Steven Gerrard. Meteor EPL di musim kemarin, Si Kacang Polong Kecil alias Javier 'Chicharito' Hernandez sanggup merangsek ke empat besar.

Padahal musim kemarin adalah musim pertamanya berkompetisi di tanah Inggris, daftar ini diperoleh dari Sporting ID perusahaan pencetak nama di kaus tim-tim Liga Inggris dan berikut daftar lengkap 10 besarnya.

10 Besar Penjualan Kaus Liga Inggris

1, Rooney (naik 3 peringkat)

2, Torres (turun 1 peringkat)

3, Gerrard (turun 2 peringkat)

4, Chicharito (pendatang baru di 10 besar)

5, Van Persie (masuk kembali di 10 besar)

6, Lampard (tetap dalam posisi yang sama)

7, Drogba (tetap dalam posisi yang sama)

8, Suarez (pendatang baru di 10 besar)

9, Arshavin (turun 5 peringkat)

10, Giggs (pendatang baru di 10 besar) (sun/lex)

via | bola

No comments:

Post a Comment