Monday, July 18, 2011

Gervinho, Wajah Baru Arsenal

Hari Senin (18/7) ini, Arsenal resmi mengumumkan kedatangan Gervinho.

Lelaki asal Pantai Gading itu datang ke Emirates dari juara Prancis, Lille dengan kontrak jangka panjang yang nilainya tidak dipublikasi.

Menanggapi kedatangan pemain anyarnya, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku puas. Menurutnya kedatangan Gervinho bisa memberikan opsi lebih banyak untuk menerapkan pola menyerang.

"Gervinho adalah pemain yang bisa memainkan banyak posisi di depan. Dia mampu main di kanan, kiri, maupun dari tengah, ujar Wenger dikutip dari situs resmi Arsenal. "Menurut saya dia akan menambah kekuatan skuad kami."

Gervinho sendiri mengaku senang bisa jadi bagian skuad London Merah. Baginya, The Gunners adalah tim impian, dan bisa berkaloborasi dengan Wenger adalah sebuah cita-cita yang terwujud.

"Senang rasanya bisa menjadi pemain Arsenal," kata Gervinho. "Saya sangat bahagia. Selalu jadi impian saya untuk bermain di klub ini. Ini adalah salah satu hari terindah dalam hidup saya."

"Saya juga senang punya kesempatan bekerjasama dengan Arsene Wenger. Saya datang ke sini karena percaya dia mampu membuat permainan saya berkembang guna meraih level lebih tinggi, tuntas pria berusia 24 tahun itu.

 GO

No comments:

Post a Comment