Tuesday, July 26, 2011

Bayern Munich - Barcelona Final AUDI Cup

Bayern Munich memastikan diri berhadapan dengan Barcelona pada partai final usai menaklukkan AC Milan melalui drama adu penalti di Stadion Allianz Arena.

Hanya butuh waktu kurang dari 4 menit bagi Milan untuk unggul di babak melalui gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic setelah lolos dari jebakan offside.

Toni Kross mencetak gol penyama kedudukan untuk tim tuan rumah di menit ke-35 melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Bermain imbang selama 90 menit, pertandingan akhirnya ditentukan lewat adu penalti.

Di babak adu penalti kelima eksekutor dari Bayern Munich berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Sementara di kubu Milan, kegagalan Alberto Paloschi menutup jalan Rossoneri menuju final

Difinal Bayern Munich akan bertemu Barcelona yang berhasil mengalahkan wakil Brasil, Internacional lewat adu penalti.

Di babak pertama Barcelona menguasai jalannya pertandingan dan unggul cepat di menit ke-14 melalui kaki Thiago Alcantara yang lolos dari jebakan offside.

Di babak kedua, Internacional secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Claudinei Cardoso di menit ke-55.

Tetapi Barca hanya butuh waktu 8 menit untuk kembali unggul melalui gol yang dicetak Jonathan dos Santos yang lepas dari jebakan offside Internacional. Lagi-lagi lini belakang lengah, dan mereka harus membayar mahal ketika Internacional akhirnya menyamakan kedudukan 5 menit menjelang laga usai lewat tandukan kepala Damio.

Bermain imbang selama 90 menit, pertandingan akhirnya ditentukan lewat adu penalti.

Empat dari lima eksekutor Barca sukses mencetak gol, sedangkan dua penendang Internacional gagal menyarangkan bola ke gawang Pinto. Barcelona berhak melaju ke babak final. (

 GO

No comments:

Post a Comment