Wednesday, July 20, 2011

Neymar ke Madrid Tinggal Bicara Gaji

Agen pemain sensasional dari Brasil tersebut menyebutkan jika Neymar kini dekat dekat dengan pintu masuk Real Madrid. Bahkan sang agen menyebutkan jika negosiasi Neymar hanya tinggal kesepakatan personal.

"Tidak ada hal lain untuk dibicarakan. Yang tersisa adalah kesepakatan gaji yang akan ditawarkan oleh Real," ucap sang agen, Wagner Ribeiro, kepada Marca.

"Jika kesepakatan dengan Real tercapai, maka Santos akan segera mendapat bagian dari kesepakatan transfer. Neymar harus memutuskan kapan dirinya akan hijrah ke Madrid, karena dia ingin terlebih dahulu bermain di Piala Dunia Antar Klub."

Santos akan menghadapi juara Liga Champions, Barcelona di ajang Piala Dunia Antar Klub, setelah Neymar sukses membawa timnya memenangkan Copa Libertadores pada bulan Juni lalu.

Barca tak bisa mendatangkan Neymar terkait dengan kebijakan transfer mereka yang sudah dialokasikan untuk mendapatkan Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez. Sedangkan pelatih Real, Jose Mourinho membutuhkan seorang striker tambahan, Neymar sepertinya akan bergabung di Santiago Bernabeu setelah gelaran Piala Dunia Antar Klub. (fbl365/mac)

 GO

No comments:

Post a Comment