Sunday, July 24, 2011

Seedorf: Milan Bisa Hentikan Dominasi Barcelona

Barcelona patut waspada di musim depan, pesan inilah yang coba disampaikan oleh gelandang veteran AC Milan, Clarence Seedorf. Pemain asal Belanda tersebut mengatakan jika timnya siap mengakhiri dominasi Barcelona di Liga Champions dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

"Kami pikir kami bisa memenangkan trofi Liga Champions, selain kompetisi lainnya yang kami ikuti di musim depan," ucap Seedorf yang pernah mengangkat trofi Liga Champions sebanyak 4 kali.

"Tim Guardiola memang sangat kuat, tetapi saya pikir Barca juga dapat mengecewakan pendukungnya, tidak ada satupun tim yang tak terkalahkan."

"Hal ini harus menjadi obsesi kami. Kami sadar setelah berhasil memenangkan Liga musim lalu, kami kini paham bagaimana caranya untuk menang dan kami juga mempunyai karakter serta mindset untuk sekali lagi melakukan hal itu."

Pemain berusia 35 tahun ini adalah alumni akademi sepak bola Ajax. Saat ini Seedorf memasuki musim ke-10 bersama Milan, dan bertekad untuk meneruskan kesuksesan Milan di musim lalu.

"Scudetto di musim lalu menjadi bekal berharga bagi kami untuk musim depan. Saat ini banyak yang percaya kepada kami dan kami paham bagaimana cara untuk mewujudkannya," imbuhnya.

Seedorf adalah satu-satunya pemain yang berhasil memenangkan trofi Liga Champions bersama dengan 3 klub berbeda. Bersama Ajax di tahun 1995, Real Madrid di tahun 1998 dan dua kali bersama Milan pada tahun 2003 dan 2007. (sportrev/mac)

 GO

No comments:

Post a Comment