Thursday, July 21, 2011

United Pesta Tujuh Gol di Seattle

Manchester United membukukan kemenangan besar 7-0 ketika meladeni Seattle Sounders di tur Amerika Serikat mereka, Rooney juga bikin hat-trick, Kamis (21/7).

Partai ini adalah partai kedua Setan Merah di negeri Paman Sam setelah sebelumnya mereka berhadapan dengan New England Revolution, pada babak pertama hanya ada satu gol tercipta.

Gol tersebut tepatnya tercipta di menit 15, adalah sundulan kepala striker veteran Michael Owen yang sanggup memecah kebuntuan. Barulah di babak kedua pundi-pundi gol klub asal EPL tersebut bertambah.

Hanya 4 menit setelah babak kedua dimulai pemain muda Mame Biram Diouf menggandakan angka ke 2-0 bagi keunggulan United yang di laga ini memakai seragam away mereka yang baru berwarna Biru.

Setelah itu tiga gol beruntun disumbangkan oleh predator mereka yang bernama Wayne Rooney, tepatnya di menit 51. 69 dan juga menit ke 72, dan aksi itu mengundang tepuk tangan 67,000 penonton yang memenuhi stadion.

Dua gol terakhir di laga ini diciptakan oleh pemain Korea Selatan, Park Ji-Sung dan juga pemain sayap asal Prancis, Gabriel Obertan. Setelah ini United masih akan ditunggu dua laga lagi di Amerika Serikat.

Yang pertama adalah melawan tim All Star MLS pada hari Rabu pekan depan, di Red Bull Arena New York. Lalu ditutup tanggal 30 Juli untuk rematch partai Final Liga Champions musim kemarin kontra Barcelona di Washington. (afp/lex)

 GO

No comments:

Post a Comment