Thursday, July 21, 2011

Mata Bikin 4 Klub Inggris Gigit Jari

Pupus sudah harapan empat klub besar Inggris untuk memboyong Juan Mata. Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool atau Manchester City dipastikan gigit jari setelah Mata mengungkapkan tidak ingin meninggalkan Valencia.

"Aku tidak pernah mengatakan akan meninggalkan Valencia. Sejak saat ini sampai 31 Agustus (bursa transfer ditutup) jika ada yang tawaran masuk, maka yang mengetahui pertama kali adalah klub," jelas Mata.

"Tidak ada gunanya membicarakan itu. Aku hanya ingin mengungkapkan kenyataan. Aku tetap tenang karena jika ada sesuatu, klub akan segera menilainya," tambah Mata.

"Aku tahu pelatih (Unai Emery) mengatakan kemungkinan diriku pergi. Tetapi, sampai saat ini aku tidak tahu bila ada tawaran datang," pungkas Mata. (Okky)

via | duniasoccer

No comments:

Post a Comment