Sunday, August 14, 2011

Boateng: Skuad Milan Tinggal Dimaksimalkan Saja

Dalam penilaian Kevin-Prince Boateng, AC Milan saat ini sudah tidak perlu lagi sibuk-sibuk mendatangkan beberapa pemain anyar karena menurutnya skuad yang ada sekarang ini tinggal dimaksimalkan sesuai dengan potensi masing-masing saja.

Sejauh ini, Rossoneri terus dihubung-hubungkan dengan gelandang Fiorentina Riccardo Montolivo dan midfielder Liverpool Alberto Aquilani. Mereka bahkan santer disebut-sebut merupakan 'Mr X'-nya Milan yang selama ini mereka buru.

Namun bagi Boateng klub kesayangannya ini tak perlu lagi melakukan pergerakan di sisa waktu pasar transfer pemain alias menyudahi aktivitas belanja.

"Saya rasa tim kami sudah komplet. Jadi pembelian baru itu tidak penting lagi. Walaupun tentu saja bukan saya yang membuat keputusan tersebut," ungkap Boateng.

"Jika pemain yang datang dapat membantu kami berjaya, tentu ia bakal disambut dengan baik. Kompetisi di sini harus secara sehat bagi setiap individu dan buat klub ini."

Boateng beropini, Milan sudah menjelma menjadi satu keutuhan tim yang solid dan tidak memerlukan lagi perombakan secara besar-besaran.

"Kami telah menjadi sebuah satu kesatuan tim sekarang setelah melewatkan tahun pertama kami bersama-sama," tandasnya.



 GO

No comments:

Post a Comment