Monday, August 8, 2011

Kerusuhan Ancam Laga Inggris Lawan Belanda

Laga persahabatan mempertemukan Inggris dan Belanda terancam batal akibat kondisi London yang belum kondusif. Pihak kepolisian London sebelumnya juga telah menunda dua laga Carling Cup hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

West Ham memberikan konfirmasi jika pertandingan mereka melawan Aldershot Town pada hari Selasa (09/8) pada putaran pertama Carling Cup terpaksa dibatalkan akibat kerusuhan yang menjalar di kota London.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh pihak klub menyatakan: "Pihak klub dihubungi malam tadi dan diinformasikan jika semua even di kota London akan dijadwal ulang dikarenakan tenaga kepolisian tengah difokuskan untuk menanggulangi kerusuhan."

"Belum ada kepastian tanggal laga yang ditunda, tetapi pihak klub akan dihubungi segera setelah ada kepastian dari federasi sepak bola Inggris."

Laga antara Charlton melawan Reading juga mengalami penundaan, begitu juga dengan laga Crystal Palace menghadapi Crawley Town.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian London masih menimbang apakah laga persahabatan antara Inggris melawan Belanda hari Rabu (10/8) waktu setempat di stadion Wembley juga akan mengalami penundaan.



 GO

No comments:

Post a Comment