Friday, August 5, 2011

"Higuain Mulai Gerah Tentang Striker Baru"

Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, mulai gerah dengan pertanyaan soal apakah timnya butuh striker baru atau tidak. Menurut Higuain, itu bukanlah urusannya.

Saat ini Madrid hanya punya empat pemain depan. Selain Higuain, Madrid punya Karim Benzema, Jose Callejon, dan Cristiano Ronaldo. Media Spanyol pun menilai, Madrid butuh tambahan striker karena komposisi pemain yang ada saat ini belum cukup. Beberapa nama beken pun sempat dikait-kaitkan dengan Madrid, di antaranya Neymar (Santos) dan Emmanuel Adebayor (Manchester City).

"Itu bukan tugasku untuk mengatakan apakah striker lain harus datang atau tidak. Itu keputusan klub dan pelatih. Aku mendapatkan pertanyaan yang sama setiap tahunnya dan aku sudah muak!" ketus Higuain seperti dikutip situs resmi klub.

"Aku di sini untuk membantu klub dengan mencetak gol dan bekerja dengan tim. Aku yakin dengan diriku dan aku cukup tenang. Klub dan fans memperlakukanku dengan baik," sambungnya.

 GO

No comments:

Post a Comment