Friday, August 12, 2011

United Dapat Lima Pesaing Kuat

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson meyakini persaingan memperebutkan gelar Liga Primer Inggris musim ini akan berlangsung lebih ketat lagi.

Fergie setidaknya menyebut ada lima pesaing potensial buat United. Kelima klub tersebut seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Dari sederet klub tadi, Fergie mensinyalir City bakal memberikan ancaman terbesar. Namun demikian ia juga tidak mau mengabaikan pengalaman yang dimiliki Chelsea.

"City kini memiliki [Sergio] Aguero, begitu juga dengan [Carlos] Tevez yang telah kembali. Selain itu lagi mereka kemungkinan masih membeli lagi dua pemain," kata Fergie.

"Lalu pengalaman Chelsea tentunya masih lebih baik dari yang lainnya. [John] Terry, [Didier] Drogba dan [Petr] Cech masih memperkuat tim mereka."

"Mereka semua pernah menjadi bagian dalam tujuh gelar terakhir. Nah Anda tentunya tak boleh mengabaikan mereka semua."

"Sementara Liverpool tampaknya akan lebih meningkat lagi menyusul dana yang telah mereka gelontorkan di bursa transfer kemarin serta Anda tak boleh juga mengabaikan Arsenal."

"Nah biasanya selalu dibicarakan soal empat besar. Tapi sekarang rasanya ada enam besar dan tampaknya itu jauh lebih menarik untuk semua orang," ujarnya.



 GO

No comments:

Post a Comment