Sunday, August 7, 2011

Iniesta: Barcelona Butuh Motivasi Baru

Jelang musim 2011/2012, gelandang Barcelona, Andreas Iniesta mengungkapkan, Barcelona perlu menemukan motivasi baru untuk meraih lebih dari apa yang mereka dapatkan musim lalu.

Iniesta juga menyatakan, pencapaian Blaugrana kurang sempurna meski dia juga mengakui Barca telah berbuat semaksimal mungkin untuk merengkuh segenap trofi yang akan mereka dapatkan.

“Para pemain mencoba untuk melakukan yang terbaik, tapi terkadang, segalanya tak berjalan baik,” aku Iniesta, sebagaimana dilansir Supersport, Minggu (7/8/2011).

Sementara, menanggapi musim baru yang tak lama lagi akan mereka jalani, jebolan
La Masia ini mengakui, segalanya akan lebih sulit dan mereka butuh suntikan motivasi baru agar mampu meraih segalanya dengan semangat membara dan tak berpuas diri akan apa yang telah diraih.

“Tim melakukan persiapan matang tiap tahunnya dan tahun ini akan lebih sulit. Untuk itu, kami harus mencari motivasi baru untuk menjalaninya lebih baik dari musim lalu dan kami memerlukan motivasi baru itu secepatnya,” tambah gelandang berusia 27 tahun ini.

“Kami harus mempersiapkan diri untuk lebih kompetitif. Terlebih Piala Super Spanyol akan segera digelar. Trofi tersebut penting dan jelas, kami tak boleh terpengaruh akan hasil buruk melawan Chivas, beberapa hari lalu. Yang kami harus lakukan adalah fokus terhadap perkembangan,” lanjutnya.

Menyikapi rekan setim, Gabriel Milito yang kini berstatus bebas transfer, Iniesta hanya berharap masa depan yang terbaik untuk bek asal Argentina tersebut.
“Sebagai rekan tim dan seorang profesional, dia telah memberi contoh pada yang lain.

Dia mengalami masa-masa sulit dengan cederanya, tapi dia tetap menunjukkan kekuatan dan kemauannya. Sebagai seorang teman, saya mengharapkan yang terbaik dan semoga segalanya berjalan baik untuknya,” pungkas pemain kelahiran Fuentalbilla ini.

 GO

No comments:

Post a Comment