Monday, August 1, 2011

Vucinic Selangkah Lagi Gabung Juve

Juventus nampaknya tidak pernah beraktivitas di bursa transfer. Terkini, klub dengan tradisi dan mental juara yang kental tersebut selangkah lagi mendapatkan jasa Mirko Vucinic yang dilaporkan tengah mengikuti sesi tes medis.

Seperi diketahui, Vucinic seakan tidak masuk proyeksi pelatih anyar AS Roma, Luis Enrique menyongsong musim 2010/11 ini. Melihat peluang ini, Juventus pun langsung bergerak cepat untuk mendapatkan jasa penyerang asal Montenegro tersebut.

Berdasarkan laporan yang berkembang di Italia sebagaimana dilansir Goal, Selasa (2/8/2011), La Vecchia Signora mengucurkan dana sebesar 15 juta euro untuk merekrut pemain yang telah menyumbangkan 46 gol dalam 147 laga bersama Roma sejak musim 2006 silam dengan durasi selama empat tahun.

“Vucinic telah tiba di Torino. Pemain Montenegro tersebut telah sampai di Ibukota Piedmont pada Minggu malam dan menghabiskan Senin paginya untuk menjalani medical check-up,” tulis Goal mengutip situs resmi Juventus.“Ini merupakan proses tradisonal di Sessant dan Istutuo di Medicini dello Sport,” sambung pernyataan Juventus menerangkan lebih jauh tempat di mana Vucinic menjalani sesi tes medis.

Membaca rumor yang berkembang, Vucinic seolah menjadi pemain yang banyak diincar klub papan atas di dataran Eropa. Manchester United dirumorkan sempat menaruh minat kepada bomber 27 tahun tersebut.

BIsa dimaklumi, bila Juventus akhirnya menjatuhkan buruan kepada Vucinic, menyusul incaran mereka, Sergio Aguero menetapkan hati bergabung dengan City. Sedangkan, pemain bidikan mereka lainnya, Giuseppe Rossi masih dijaga ketat oleh Villarreal yang membuat kesepakatan sulit terjadi.

"Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Roma bahwa pembelian secara definitif untuk registrasi pemain bernama Mirko Vucinic telah selesa," tulis keterangan yang disampaikan Juve lewat situs resminya. “Dari kesepakatan itu, Juventus akan membayar transfer sebesar 15 juta euro yang dibayarkan hingga waktu tiga tahun."

 GO

No comments:

Post a Comment