Sunday, August 7, 2011

Xavi Hernandez Waspadai Pemain Baru El Real

Gelandang Barcelona Xavi Hernandez lebih mengkhawatirkan kualitas pemain-pemain baru Real Madrid daripada perang psy war dengan Jose Mourinho.

Menurut Xavi, pemain-pemain baru El Real seperti Fabio Coentrao dan Nuri Sahin membuktikan bahwa kualitas sang rival Clasico makin meningkat musim depan.

Namun meski Real Madrid telah mendatangkan beberapa pemain baru, Xavi yakin timnya mampu meneruskan dominasi Barcelona di Spanyol dan Eropa.

"Saya lebih khawatir dengan kualitas pemain (Real Madrid) daripada pelatih mereka," kata Xavi pada El Mundo Deportivo.

"Mereka mendapatkan pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman di level tinggi, lini belakang mereka juga makin kuat,"

"Madrid adalah tim yang bagus dan itulah kenapa Barcelona pantas mendapatkan respek atas yang dicapai musim lalu dengan dominasi atas Real Madrid di Liga Champions dan La Liga,"

Xavi menambahkan, meski Madrid telah mendapatkan banyak pemain baru,namun ia puas dengan penambahan pemain di skuad Barca, menyusul kedatangan Alexis Sanchez dari Udinese dan potensi transfer Cesc Fabregas dari Arsenal.

"Saya sangat senang kami punya banyak pemain dengan talenta hebat seperti Alexis Sanchez yang akan sangat membantu. Dan bila Cesc Fabregas bergabung dari Arsenal, itu juga akan sangat membantu kami,"

"Saya siap menghadapi musim yang baru," tegas Xavi.

 GO

No comments:

Post a Comment