Tuesday, August 9, 2011

Nasri Siap Pindah Ke City

Arsenal gagal meyakinkan Samir Nasri untuk menandatangani kontrak baru dan tak akan mempertahankannya sampai kontraknya habis, Juni 2012 mendatang. Menurut Guardian, Arsenal siap menjual Nasri dengan harga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 350 miliar.

Manajer Arsene Wenger sempat bersikeras mempertahankan Nasri, meski tanpa kontrak baru dan dengan begitu mengambil risiko kehilangannya tanpa mendapat kompensasi. Sementara begitu, Arsenal terus berusaha meyakinkan Nasri memperpanjang kontrak.

Namun, pada akhirnya Arsenal harus menerima kenyataan bahwa Nasri tak lagi berkomitmen penuh kepada Arsenal dan dengan begitu memandang percuma mempertahankannya. Menurut pelatih tim nasional Prancis, Laurent Blanc, Nasri bernegosiasi dengan Arsenal bukan untuk kontrak baru, melainkan untuk meminta mereka menjualnya.

Manchester City sendiri sudah menyatakan tertarik kepada Nasri, tetapi belum mengajukan penawaran resmi karena Arsenal menolak negosiasi. Sekarang situasi berubah dan menurut Guardian, City akan segera mengajukan penawaran sesuai permintaan, yang kemungkinan besar akan langsung diterima Arsenal.



 GO

No comments:

Post a Comment