Friday, August 5, 2011

Suarez Absen di Laga Perdana Liverpool

Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, memutuskan tak akan memainkan Luis Suarez saat melawan Sunderland pada pertandingan perdana Premier League, Sabtu (13/8/2011).

Diberi waktu libur setelah membela Uruguay pada ajang Copa America 2011, Suarez dijadwalkan bergabung kembali bersama Liverpool pada awal pekan depan. Akan tetapi, Dalglish menolak untuk memainkan Suarez pada pertandingan pertama Liverpool.

Dalglish ingin memberikan waktu kepada Suarez untuk beristirahat. "Dia akan kembali pekan depan. Kemudian, kami akan mulai berpikir tentang dia," katanya.

"Dia harus cukup senang dengan dirinya sendiri dan cukup percaya diri. Kami akan melihat bagaimana kondisinya ketika dia datang dan kami akan berdiskusi dengannya. Namun, kami harus berhati-hati memainkan dia (karena berisiko cedera). Kami tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi," papar Dalglish.

Terakhir kali Suarez tampil saat melawan Aston Villa pada 22 Mei lalu. Dia juga tak mengikuti tur pramusim bersama "The Reds" karena harus tampil membela Uruguay pada Copa America 2011.

 GO

No comments:

Post a Comment