Monday, August 1, 2011

Valencia Bertahan 4 Tahun Lagi di Old Trafford

Setelah melalui proses negosaisi yang cukup pelik, Antonio Valencia akhirnya resmi menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Manchester United.

Sebelumnya, negosiasi kontrak Valencia terkendala image rights atas penggunaan dirinya dalam beberapa media bersponsor. Namun, negosiasi alot itu akhirnya tuntas.

Dengan perpanjangan kontrak selama empat tahun, berarti gelandang sayap berusia 25 tahun itu akan menetap di Old Trafford hingga musim 2014-15.

"Antonio memberikan kontribusi maksimal sejak datang. Kecepatannya, kemampuan umpan silang, serta versatilitasnya menjadi aset berharga buat kami," ucap manajer Man United, Sir Alex Ferguson menyambut kontrak baru Valencia.

Kepastian itu juga disambut gembira oleh pemain asal Ekuador tersebut. "Aku gembira bisa bertahan di Man United. Sejak hari pertama di Carrington, aku sudah sangat bahagia. Aku berharap bsia terus berkembang. Aku antusias bisa memberikan kontribusi dan membantu tim memenangi lebih banyak trofi," tukas dia. (irawan)

 GO

No comments:

Post a Comment