Friday, August 12, 2011

Neymar: Saya Akan Lebihi Messi

Pemain Santos dan timnas Brasil, Neymar, menyatakan ia pasti akan sanggup melewati level Lionel Messi. Namun menolak memperbincangkan masa depannya.

Pemain muda tersebut merasa sangat percaya diri, jikalau nanti di masa depan ia akan sanggup menyamai kemampuan bintang Barcelona tersebut, atau bahkan melampauinya.

Dirinya yang dipandang sebagai wonderkid terus menuai pujian dari para pemain mapan macam Kaka, ataupun Pele legenda hidup Samba sebagai calon sepak bola dunia berikutnya.

Ketika disamakan dengan pemain terbaik dunia saat ini, Messi, Neymar memberikan jawabannya kepada Marca, "Saya bisa sebesar dirinya (Messi) atau mungkin bahkan lebih baik darinya, saya sangat yakin dengan hal itu,"

Kemudian ketika ia diberondong pertanyaan seputar masa depannya, yang kabarnya akan merumput bersama Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun depan ia hanya menjawabnya singkat.

"Saya tidak meladeni pembicaraan tentang masa depan saya, untuk saat ini saya lebih ingin fokus bagi timnas Brasil serta Santos saja,"

"Masa masa depan biarkan saja nanti bagaimana terjadi, ini bukan hal yang penting dan perlu saya bicarakan," tutupnya usai mencetak satu gol di laga Jerman-Brasil yang berakhir 3-2.



 GO

No comments:

Post a Comment