Friday, August 5, 2011

Sangat Mustahil Jika Saya Pindah ke AC Milan

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan akan menjadi suatu hal yang konyol jika dirinya menyeberang memperkuat klub rival sekotanya, AC Milan.

Pernyataan ini diungkapkan oleh sang kapten saat konferensi pers menjelang laga Derby Della Madonnina dalam perebutan trofi Supercoppa Italia.

Salah satu reporter yang hadir meminta komentar Zanetti perihal rumor yang mengatakan jika Presiden Milan, Silvio Berlusconi menginginkannya bermain untuk Rossoneri.

"Saya tidak pernah mendengar berita ini sebelumnya. Berlusconi tahu jika saya adalah pemain Inter, jadi bergabung dengan Milan adalah suatu hal yang tak mungkin," ucap Zanetti kepada Il Corriere dello Sport.

"Saat ini kami sedang memikirkan pertandingan yang penting bagi kami. Tim ini sedang dalam mood yang bagus dan juga sangat antusias menyambut pertandingan ini. Saya harap dengan ini kami akan menjadi lebih kompetitif di musim depan," imbuhnya

Inter akan menghadapi Milan di Stadion Beijing National, yang juga lebih dikenal dengan sebutan Bird's Nest, mengacu kepada bentuk stadion yang mirip dengan sarang burung.

 GO

No comments:

Post a Comment