Friday, August 5, 2011

Butuh Striker, PSG Incar Borriello & Berbatov


PSG (Paris Saint Germain) masih belum berhenti beraksi di bursa transfer. Sudah menggaet sekitar lima pemain, mereka kini ingin mendatangkan bomber tangguh untuk mengisi lini serang.

Sebenarnya PSG sudah berhasil mendapatkan dua penyerang tangguh, yaitu Jeremy Menez dan Kevin Gamiero. Tapi ternyata itu belum membuat mereka puas.

Dilansir Goal, Rabu (3/8/2011) adalah Marco Borreillo dan Dmitar Berbatov yang sekarang sedang dijajaki oleh direktur olahraga Leonardo Araujo.

Untuk seorang Borriello, kabarnya PSG sudah menyediakan dana delapan juta euro. Kedekatan antara penyerang yang baru digaet secara permanen oleh Giallorossi dua bulan silam dengan Leonardo yang tidak lain merupakan pelatihnya semasa di AC Milan tentunya akan dijadikan senjata pamungkas oleh klub asal ibukota.

Sedangkan untuk Berbatov, PSG berani menghargai lebih tinggi yakni mencapai 20 juta euro. Sebelumnya klub yang baru diambilalih oleh Qatar Invesment sempat menawar dengan harga 10 juta euro, tapi langsung ditolak oleh Manchester United selaku pemilik kontrak pemain asal Bulgaria.

 GO

No comments:

Post a Comment