Sunday, August 14, 2011

Guardiola Tidak Akan Mencari Kambing Hitam Jika Kalah

Pelatih Barcelona Josep Pep Guardiola menegaskan tidak akan mencari kambing hitam jika mereka kehilangan Piala Super Spanyol dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Guardiola sendiri mengikuti perkembangan El Real selama pertandingan pra-musim. Menurutnya, Madrid tetap penantang utama Blaugrana musim ini.

"Kami beruntung bisa bermain lagi di Piala Super. Ini berarti kita memenangkan sesuatu musim lalu. Kami telah berada di dalamnya untuk 3 tahun terakhir," kata Guardiola seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (14/8/2011).

"Kami baru beberapa hari bersama-sama dalam tim dan Madrid telah memiliki pra-musim tanpa cela. Dari apa yang saya lihat, mereka sama seperti mereka tahun lalu," ungkapnya.

Guardiola menyatakan, timnya harus mengerahkan kemampuan yang terbaik, tak ada alasan walaupun beberapa pemain Barcelona baru bergabung dan belum mencapai tahap kebugaran terbaik.

"Kami memainkan final dan tidak bisa ada alasan apapun untuk mengerahkan yang terbaik. Kalau saya ingin mereka menjadi bugar kemudian, saya harus menelepon mereka kembali lebih awal," tandasnya.



 GO

No comments:

Post a Comment