Thursday, August 4, 2011

Gonzalez Optimis Akan Peluang Indonesia

Striker andalan tim nasional Indonesia Christian Gonzales mengaku optimis dengan peluang Indonesia lolos dari babak ketiga Pra Piala Dunia Grup E. El Loco juga yakin Indonesia bisa melewati hadangan Iran, Qatar dan Bahrain.

“Kita semua harus optimis dengan peluang Indonesia. Mereka memang lawan berat, tapi pasti bisa dikalahkan,” ujar Gonzales ketika ditemui Okezone di Kebon Sirih, Jumat, (5/8/2011).

Saat ditanya apakah Indonesia beruntung tidak satu grup dengan raksasa-raksasa Asia seperti Korea Selatan, Jepang, Australia dan Arab Saudi? Gonzeles mengatakan, siapa pun lawan yang dihadapi sama beratnya.

“Tidak, siapa saja lawannya, sama saja, yang penting persiapan kita. Kalau lolos dari grup ini, kita juga pasti akan bertemu mereka,” kata pemain naturalisasi dari Uruguay ini.

Mengenai persiapan dan menu latihan skuad tim nasional selama bulan puasa ini, Gonzales masih belum tahu apa yang akan diberikan pelatih Wim Rijsbergen dalam sesi latihan.

“Baru nanti sore kita mulai latihan, jadi saya belum tahu bagaimana latihan nanti,” tandasnya.

Pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2014, Indonesia akan bertandang ke Iran pada 2 September, kemudian pada 6 September Firman Utina cs menjadi tuan rumah saat tim Merah Putih menghadapi Bahrain.

 GO

No comments:

Post a Comment