Sunday, August 7, 2011

Sneijder Belum Bisa Mengklarifikasi Masa Depannya

Merebaknya rumor kepindahan Wesley Sneijder dari Inter Milan, kembali mendapat komentar dari sang pemain. Menurutnya, sejumlah klub yang ingin mendapatkan jasanya harus merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrutnya dari Inter.

Kendati kubu Inter Milan telah menegaskan tidak akan menjual Sneijder, rumor seputar Sneijder nyatanya tidak kunjung mereda. Bahkan, semakin memanas. Manchester United dilaporkan menjadi peminat serius pemain asal Belanda tersebut.

Belum habis isu United, datang lagi kabar burung yang menyampaikan, Manchester City siap mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Sneijder. Mencermati rumor yang tidak tentu arah, Sneijder pun buka suara terkait kabar seputar dirinya yang terus berkembang di lantai bursa transfer musim panas ini.

“Setahu saya, Inter memerlukan uang dan saya akan dijual dengan tawaran yang menjanjikan. Saya memiliki hari libur selama lima hari setelah pertandingan persahabatan Internasional pada Rabu. Saya berharap tentang kejelasan mengenai masa depan saya saat itu segera terkuak,” bilang Sneijder dikutip Goal, Senin (8/8/2011).

Dan sekali lagi, Sneijder menegaskan sampai saat ini, baik tim dan dirinya belum menemui United dan City terkait masa depannya. Karenanya, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut belum bisa mengklarifikasi masa depannya.

“Bisa saya jelaskan singkat tentang kepentingan United dan City. Saya belum berbicara dengan salah satu dari dua klub. Jadi saya tidak bisa bisa mengatakan lebih jauh tentang masa depan saya saat ini."

Hingga kini Sneijder masih terikat kontrak dengan Inter hingga musim panas 2015 mendatang. Namun, kabar di Italia meyebut bahwa Inter siap melepas inspirator serangannya tersebut dengan banderol 40 juta euro.

 GO

No comments:

Post a Comment