Tuesday, August 9, 2011

Sneijder Mengaku Lakukan Pembicaraan Dengan United

Wesley Sneijder mengakui hanya melakukan pembicaraan tak resmi dengan Manchester United dan menegaskan bahwa dirinya saat ini masih menjadi pemain Internazionale.

Pemain berusia 27 tahun tersebut memang lebih banyak diam dan tak menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya bakal hengkang ke United, namun akhirnya Sneijder buka suara.

"Ya saya melakukan pembicaraan dengan United, tapi mereka tidak melakukan pendekatan secara resmi," ujar Sneijder kepada nos.nl.

"Hanya ada pembicaraan tak resmi dengan United, memang telah ada kontak, tapi akhirnya hal itu hanya sebuah kontak saja, saya juga memiliki banyak kontak dengan semua orang."

Selain United, Sneijder juga dikaitkan dengan Manchester City, bahkan kabarnya City telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk memboyong Sneijder dengan biaya transfer sebesar 36 juta Euro.

"Situasinya adalah, saat ini saya adalah pemain Inter dan peluang untuk keluar memang masih sangat terbuka, karena transfer window masih akan dibuka hingga 31 Agustus mendatang," jelas Sneijder.

Meski begitu, Sneijder juga tidak menutup kemungkinan bakal meninggalkan Inter, apalagi bila ada tawaran bagus yang datang.

"Mereka memang tidak ingin kehilangan saya, tetapi bila ada tawaran bagus yang datang, mereka harus membiarkan saya pergi."

"Saya memiliki cukup waktu untuk memikirkan hal ini," tutup Sneijder.



 GO

No comments:

Post a Comment