Sunday, August 7, 2011

Boaz Solossa & Ian Louis Kabes Tidak Akan Dapat Hukuman PSSI

Pengurus PSSI memastikan bahwa mereka tidak akan menjatuhkan hukuman kepada dua pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes, meskipun sampai saat ini mereka belum datang ke pemusatan latihan timnas untuk Pra-Piala Dunia.

"Sampai sekarang Ian dan Boaz belum bisa ikut latihan bersama-sama dengan puluhan timnas lainnya, dan PSSI tidak akan mengeluarkan sangksi kepada keduanya," kata manajer timnas senior Ferry Kodrat.Ferry mengungkapkan, PSSI memutuskan untuk tidak menurunkan sanksi kepada mereka karena baik Boaz dan Ian telah menyampaikan alasan ketidakhadiran mereka.

"Menurut keduanya, mereka saat ini masih kesulitan untuk penerbangan dan mengurusi kepegawaian negeri sipil, karena keduanya adalah PNS," katanya.

"Berdasarkan alasan yang keduanya sampaikan kepada kami, maka PSSI tidak akan memberikan sanksi apapun, walaupun mereka sudah terlambat beberapa hari untuk ikut latihan di Stadion Krakatau," ujarnya.

Sementara itu, sejumlah pemain yang sebelumnya tidak bisa mengikuti latihan, sudah tiba kemarin malam (06/08). Mereka adalah Oktovianus Maniani, Ricardo Salampessy, Ahmad Bustomi, Wahyu Wijiastanto, Arif Suyono, Kurnia Meiga Hermansyah, Beny Wahyudi, dan Zulkifli Syukur.

 GO

No comments:

Post a Comment