Sunday, August 14, 2011

Messi: Aguero Akan Sukses Besar Dengan City

Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi yakin Sergio Aguero akan meraih kesuksesan besar bersama Manchester City.

"Saya tidak ragu bahwa dia akan meraih kesuksesan di City. Dia akan memberi mereka perbedaan yang besar. Dia unik, dia memiliki kekuatan yang besar dan etos kerja yang sangat bagus. Dia pasti berusaha maksimal agar dapat menunjukkan apa yang dapat dia bawa untuk City," ujar Messi kepada The Sunday Mirror."Pemain belakang akan kesulitan menghadapinya. Saya tidak ragu menyatakan, City telah memboyong pemain yang sangat istimewa."

Selain itu, Messi menilai Aguero hengkang ke City bukanlah karena alasan uang, tetapi dia hanya menginginkan tantangan yang akan didapatnya ketika bergabung dengan klub ambisius seperti City.

"Dia sangat fleksibel dan dapat bermain di beberapa posisi. Beradaptasi dengan kecepatan Liga Primer Inggris saya rasa bukan masalah."

"Carlos Tevez telah meraih sukses besar di Inggris dan Aguero tidak akan berbeda. Saya pikir itu menunjukkan niat serius dari City ketika mereka memboyong pemain dengan kualitas seperti dia."

“Secara pribadi, saya ingin melihatnya bertahan di Spanyol dan hijrah ke Barcelona. Tetapi dia tertarik dengan tantangan dan ambisi City. Uang bukanlah faktor motivasi dirinya. Dia sangat menyukai tantangan."

“Dan yang lebih penting lagi, dia menginginkan gelar juara dan dia merasa kepindahannya ke Inggris memberinya peluang untuk itu."



 GO

No comments:

Post a Comment