Monday, August 8, 2011

Ashley Young Dukung Pemanggilan Cleverley Ke Timnas Inggris

Ashley Young menyambut hangat keputusan Fabio Capello memanggil rekan satu timnya Tom Cleverley bergabung ke timnas Inggris jelang laga persahabatan kontra Belanda tengah pekan ini.

Cleverley diminta membela The Three Lions sebagai pengganti bagi Michael Carrick serta Jack Wilshere yang baru saja dipulangkan ke klub masing-masing kerena masih mengalami cedera.

Pemanggilan itu memang mengejutkan, pasalnya selama ini tidak ada yang kenal dengan kiprah Cleverley. Pemain 21 tahun itu sebelumnya berkibar bersama timnas Inggris U-21.

Tapi penampilan apik Cleverly di ajang Community Shield akhir pekan kemarin sudah tidak bisa dibatah lagi. Bisa dibilang dia bersama Luis Nani dan Danny Welbeck menjadi pemain yang paling berperan atas kemenangan dari Manchester City sehingga tidak ada salahnya juga bekas pemain Wigan Athletic diberi kesempatan mengenakan seragam Union Jack.

Selaku teman, Young yang sudah lebih dulu masuk dalam daftar kini mencoba meyakinkan publik akan keputusan Capello itu.

“Cleverley melakukan hal yang sangat luar biasa selama pra-musim. Jika melihat bagaimana permainannya kemarin maka Anda pasti terkesima,” cetus Young.

“Saya percaya dia punya masa depan cerah. Cleverley sangat yakin pada kemampuannya dan saya percaya dia akan segera masuk ke timnas serta memberikan yang terbaik,” tuntas Young seperti dikutip Goal, Selasa (9/8/20110).



 GO

No comments:

Post a Comment