Saturday, August 6, 2011

Real Madrid Menang Lagi

Real Madrid kembali unjuk gigi dalam tur pramusimnya di daratan China.Setelah menghabisi Guangzhou Evergrande 7-1, giliran Tianjin Teda dibantai 6-0.

Tidak perlu waktu lama bagi Los Galacticos menjinakkan Tianjin.Usia pertandingan baru berjalan 7 menit, pasukan Jose Mourinho sudah mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Tianjin Cao melanggar Angel di Maria.

Tanpa kesulitan Kaka yang ditunjuk sebagai algojo mengeksekusi bola di titik putih menerjang jala untuk membuka keunggulan Madrid 1-0.

Lima menit berselang, Di Maria kembali membuat onar di pertahanan Tianjin Teda sehingga Madrid kembali mengoleksi gol tambahan.

Sebelum peluit akhir babak pertama, Gonzalo Higuain ikut menebar ancaman. Sayang upayanya tidak sempurna, sehingga untuk sementara Tianjin hanya kebobolan 2 gol.

Sejumlah pergantian juga dilakukan Jose Mourinho di babak kedua, di antaranya Di Maria ditarik keluar digantikan Callejon, Sami Khedira menggantikan Xabi Alonso dan Casillas menggantikan Jesus.Ozil juga dimasukan menempati posisi Jese.

Perombakan ini membuat Madrid semakin menjadi-jadi. Higuain akhirnya menciptakan gol pembuka di laga babak kedua pada menit 63. Setelah menceploskan gol ketiga itu dia ditarik keluar untuk memberikan ruang bagi Cristiano Ronaldo.

Ronaldo hanya membutuhkan enam menit untuk menunjukkan ketajamannya. Pesta Madrid ditutup dengan dua gol Karim Benzema di menit 75 dan 78.

 GO

No comments:

Post a Comment