Tuesday, August 2, 2011

Pastore Resmi Jadi Pemain PSG

Sebuah pernyataan mengejutkan muncul dari bintang Palermo, Javier Pastore yang menyebutkan bahwa ia sudah resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti yang dilansir Football Italia, playmaker asal Argentina ini sudah menyelesaikan proses terakhir dari transfernya yang seharga 42 juta euro tersebut, atau setara dengan 506 miliar rupiah.

"Secara resmi dapat saya katakan kalau saya adalah pemain Paris Saint-Germain," tutur Pastore dalam website resmi dari agen tempatnya bernaung, Dodici Corporation.

"Saya hanya tinggal melakukan tes medis dan melanjutkan langkah terakhirnya. Saya tak sabar untuk memulai diri saya di pengalaman baru ini."

Kenapa Pastore memilih PSG dan menjadi pemain ketiga Serie A yang diboyong Leonardo setelah Salvatore Sirigu dan Mohamed Sissoko? Ia hanya menjawab, "PSG adalah klub besar dengan sejarah besar di belakang mereka."

Pemain berjuluk El Flaco ini sudah dua musim bersama Rossaneri, dan musim panas ini selalu dihubungkan dengan kabar kalau ia memang ingin hengkang. Ia pun sudah berani mengucapkan kalimat perpisahan kepada klub Serie A tersebut. "Saya banyak memiliki kenangan indah di Palermo dan ingin mengucapkan terimakasih kepada mantan rekan tim saya, direksi klub, dan juga fans," tuturnya.

 GO

No comments:

Post a Comment