Sunday, August 7, 2011

Fabio Capello Mengumumkan Skuad Utama Inggris Kontra Belanda

Pembesut tim nasional Inggris, Fabio Capello akhirnya mengumumkan skuad utama yang akan memperkuat Inggris dalam laga persahabatan kontra Belanda, 10 Agustus mendatang.


Laga yang digelar di Wembley nanti, akan dijadikan ajang ujicoba jelang kualifikasi Piala Eropa 2012 di Ukraina dan Polandia. Dari nama-nama yang dipanggil, tak ada satu pun nama baru yang dipanggil Don Capello.

Dari 25 nama yang akan masuk skuad St.George Cross’ nanti, sebelas diantaranya diambil dari dua tim peserta laga pembuka, Community Shield, di mana diantaranya, nama pilar Manchester City dan lima punggawa United.

Pemain-pemain muda juga mendominasi skuadnya. Danny Welbeck akan kembali masuk skuad, setelah terakhir, Welbeck tampil pada Maret lalu saat manjamu Ghana, sementara Micah Richards juga kembali ke timnas untuk menggantikan absennya Glen Johnson di sisi kanan pertahanan Inggris.

Pemain anyar United, Ashley Young juga ikut rombongan Rio Ferdinand dkk, setelah terakhir mempersembahkan gol untuk Inggris saat ditahan imbang Swiss, 2-2 beberapa waktu lalu.

Skuad Inggris:
Kiper: Robert Green, Joe Hart, David Stockdale

Belakang: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Rio Ferdinand, Phil Jagielka, Joleon Lescott, Micah Richards, John Terry, Kyle Walker

Tengah: Gareth Barry,Michael Carrick, Stewart Downing, Adam Johnson, Frank Lampard, James Milner, Scott Parker, Jack Wilshere, Ashley Young

Depan: Andy Carroll, Peter Crouch, Wayne Rooney, Danny Welbeck

 GO

No comments:

Post a Comment